Rabu, 24 November 2010

Flexi Lebih Irit kan !

Telkom Flexi, bukan telepon biasa...
            Itulah moto yang biasa kita dengar di TV..   bukan telepon biasa? Pastinya! Karena dengan fitur dan fasilitas yang up to date, sesuai dengan keinginan pasar.. flexi memberi banyak inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
            Banyak produk lain yang sekedar obral janji serba murah. Tetapi kenyataannya tidak sesuai dengan program tersebut.namun, hal ini tidak berlaku untuk Flexi. Karena flexi benar-benar memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Adapun berbagai progam dari flexi seperti;
Dengan FlexiCash Bisa Bayar Lewat Ponsel (Flexi Cash)
           Dengan layanan tersebut, para pengguna flexi dapat melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan ponselnya. Layanan FlexiCash ini merupakan bentuk inovasi baru yang fungsinya sebagai dompet digital.   Dengan fitur tersebut memungkinkan pelanggan untuk dapat bertransaksi micropayment melalui ponselnya dengan nilai transaksi maksimal satu juta rupiah per transaksi.
dengan FlexiCash ini masyarakat akan lebih mudah melakukan transaksi perbankan, maupun transaksi dengan merchant. Telkom juga telah bekerja sama dengan sejumlah merchant yang sudah dapat menerima transaksi tersebut.
            Layanan ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan yang menginginkan adanya transaksi non tunai mobile commerce. Ponsel pelanggan dapat berfungsi seperti digital cash yang siap digunakan untuk bertransaksi dengan cara mudah, cepat, dan aman.
           FlexiCash ini merupakan layanan uang digital dimana pelanggan Flexi dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembelian barang, cek saldo, cek transaksi yang pernah dilakukan, pembayaran jasa, pembelian voucher isi ulang (GSM/CDMA), pembayaran listrik, air, dan transaksi lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More