Senin, 22 November 2010

K B C

KBC..
Komu Basketball Competition, singkat kata KBC. . itulah perhelatan akbar tahunan yang banyak dinanti-nanti oleh pecinta basket sekota besar .. yang telah berlangsung dan diadakan di Universitas Kadiri, Kota Kediri..
Ibarat dari sabang sampai merauke, event besar seperti ini diikuti oleh puluhan SMA/SMK dan SMP yang tersebar dibeberapa daerah..  dalam ajang KBC ini, banyak juga pihak-pihak yang mendukung atau bekerja sama.. tak lain seperti : Radar Kediri, Honda, Flexi, ILP, dan masih banyak lainnya. inilah tanda bahwa event KBC dipandang akbar dan bernilai..                        
Apa sajakah yang dilombakan?
Dari lomba basket PA dan PI tingkat SMA dan SMP, Cheerleadance, Jurnalist Blog, hingga lomba Photografi.. itulah lomba-lomba yang diadakan oleh KBC.. tentunya dengan tujuan meningkatkan/sebagai rasa peduli terhadap anak bangsa, mendorong murid berprestasi dalam akademik maupun non akademik,dan dengan tujuan mulia lainnya..

Opening Ceremony..
Acara ini dibuka secara simbolis dan langsung oleh; wali kota kediri..  dan disaksikan pula oleh tamu undangan yang turut hadir meresmikan atau membuka event tersebut. Puluhan siswa-siswi berumun jadi satu di GOR Universitas Kadiri.. mereka adalah peserta lomba dari perlombaan yang diadakan di KBC..
Oh, ya.. opening ceremony ini, turut  pula dimeriahkan oleh Jaga Jarag Streetdance.. yang tampil dengan dancing-nya yang membuat para penonton histeris dan terpukau oleh aksi-aksinya dan gerakan aktratif yang ‘woww..’

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More