Minggu, 28 November 2010

Semifinal Match : SMAK St. Augustinus vs. SMAN 1 Kedungwaru

            Rabu, 24 November 2010. Salah satu semifinal digelar hari ini, yaitu pertandingan antar SMAK St. Augustinus vs. SMAN 1 Kedungwaru. Jadwal pertandingan sempat tertunda beberapa jam karena pertandingan putri sebelumnya yaitu Smadela lawan Sma boy berlangsung lama karena terjadi banyak pelanggaran, cedera dan timeout yang mengakibatkan banyak waktu tersita. Pertandingan pun dimulai sekitar setengah tujuh atau terlambat 1,5 jam, dari jadwal awal 16.45. Namun antusias penonton dan pemain masih tetap besar.
             Pertandingan kali ini berjalan seimbang dengan selisih skor yang tidaklah jauh. Perolehan skor dibuka oleh Smariduta, namun keunggulan mereka dengan cepat hilang setelah Smak berhasil menyusul. Smak sempat memimpin jauh pada quarter 3, namun Smariduta tidak patah semangat dan berhasil menyusul skor menjadi 49-49 pada menit ke-5 quarter 4. Dengan pemain yang nyaris sama pada 4 quarter dan berkat mental juara Smak tetap besar walau telah berganti komposisi pemain, membuatnya berhasil unggul dan menang dengan skor 65-54. Pergantian pemain Smak hanya berputar pada Thomas, Adrian, dan Randy, 4 pemain lainnya, Ricky, Danang, Reza, dan Dery bermain penuh.
             Pada pertandingan ini, Reza, pemain Smak menjadi pemain paling mencuri perhatian. Setelah beraksi dengan Slamdunk pada sesi pemanasan, ia berhasil menunjukkan kehebatannya dengan membuat angka terbanyak, dengan lay up andalannya dia mendapat banyak angka dan dia juga menunjukkan kehebatan three point shoot-nya pada laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More