Rabu, 24 November 2010

TIM PUTRI SMAK.ST.AUGUSTINUS vs SMAN 2 KEDIRI

            Kediri, senin 22 november 2010, Tim Putri dari SMAK melawan SMA 2 berlangsung sangat meriah dan sengit, pasalnya tim yang beradu kepiawaian ini saling merebut bola dengan sekuat mungkin sehingga membuat penonton histeris dan terbawa larut dalam pertandingan. Mereka sangat lihai sekali dalam memainkan bola.  antusias penonton, terutama suporter dari SMAK, mengguncang GOR Universitas Kadiri hari itu..atmosfer pertandingan semakin memanas. Dengan kehadiran Kepala Sekolah SMAK, hal itu menambah passion, semangat bagi anak didiknya. tetapi, nampaknya dewi fortuna tidak memihak pada Tim SMAK. 

            Bermula pada pertandingan menit pertama yang biasa, menjadi luar biasa pada  menit akhir pertandingan, kehisterisan tersebut dialami oleh suporter SMAK. Karena mungkin, dari sejak KBC 2010 berlangsung, tim SMAK putri dan putra tidak pernah dikandaskan., namun pada kenyataannya, tim Putri harus menerima kekalahan  pada tanggal 13 tersebut.
Tidak mengherankan. Karena memang benar dan patut diacungi jempol, tim dari SMA 2 kediri benar-benar hebat dan memukau! Biarpun perempuan, tapi stamina sangat kuat dan benar-benar Dasyat! Dengan score 36-22


            Memang mereka telah bekerja keras dan sekuat mungkin, apresiasi patut diterima oleh tim tersebut.. karena memang tidak mudah, tim tersebut dapat melangkah samapai ke pertandingan tersebut. .
Dengan dibumbui kesedihan dan kepasrahan, pada saat detik-detik terakir, tim SMAK benar-benar histeris dan tidak puas akan score yang diperolehnya. Hingga tetesan air mata membasahi pipi mereka yang belum dapat menerima kekalahan. Tangisan. Itulah bukti cinta dan pengorbanan mereka untuk Sekolah tercinta,meski kalah.. setiap pertandingan selalu ada menang dan kalah.. jadi, apapun yang kita capai, harus kita terima dan syukuri. Kekalahan sebagai cerminan kita untuk melangkah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

berita apaan ini !!
mana 5w 1h nya,..
cacad..
dibtulin dong..

wawan setiawan mengatakan...


Salam Kenal dari baitulkhitankediri.com, kami melayani Khitan Anak & Dewasa di Kota Kediri di dan Juga Kediri Kabupaten (Pare, Ngadiluwih, dan sekitarnya), Khitan Aman, Modern dan Profesional.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More